adfly

Rabu, 19 Juni 2013

Sibuk Syuting, Comeback IU di Bulan Juli Akan Ditunda?

Kapanlagi.com - Awalnya penyanyi cantik IU berencana untuk comeback pada bulan Juli ini. Namun sepertinya hal itu harus ditunda lantaran kesibukan IU syuting drama.

Selasa (18/6), agensi IU yakni LOEN Entertainment mengonfirmasi melalui OSEN., "Meskipun kami sudah melakukan persiapan untuk comeback IU di bulan Juli, namun kami belum memutuskan tanggal pastinya," seperti dilansir soompi.com.


"Kami sudah melakukan kemajuan besar untuk album terbaru IU , namun sepertinya kemungkinan besar harus melakukan penundaan perilisan. Namun fans masih bisa melihat IU melakukan aktivitasnya sebagai aktris drama," tambah LOEN Ent.


Kini drama IU yang berjudul Lee Soon Shin is the Best dijadwalkan akan terus tayang sampai bulan Agustus sehingga bisa berbenturan dengan rencana comeback di bulan Juli.


Untuk album barunya, IU disebutkan menggaet artis senior Choi Baek Ho dalam lagu yang ditulis oleh gitaris Park Joo Won. Sementara itu dalam berita lainnya disebutkan jika Dynamic Duo, 2NE1 , Infinite , John Park, Junsu JYJ , dan Ailee akan comeback di bulan Juli.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Buah Paling Aneh di Dunia, Ada Durian dan Salak Lho!

Kasihan, Ini Foto-Foto Orang Yang Terjepit Sesuatu...

Fakta Unik Soal Kentut Yang Tak Kamu Tahu! Apa Ya?

Ironis, 10 Orang di Dunia Ini Meninggal Sangat Aneh!

Kisah-Kisah Penampakan Hantu di Cafe dan Klub Malam

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sibuk-syuting-comeback-iu-di-bulan-juli-akan-ditunda-d392fe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar