adfly

Minggu, 23 Juni 2013

IDP Kunjungi 7 Kerajaan Untuk Inspirasi Album Baru

Kapanlagi.com - Terobosan baru dilakukan Indah Dewi Pertiwi . Mengusung tema Kingdom of Indonesia, wanita yang akrab disapa IDP ini mendatangi tujuh kerajaan yang ada di Indonesia guna mempelajari secara langsung kultur serta budaya di sana.

Saat ini IDP baru menyinggahi dua kerajaan, Raja Ampat di Papua Barat dan Kerajaan Goa di Makassar. Di kedua tempat itu, ia mengaku disambut baik.


Baru dua kerajaan yang disinggahi, namun perempuan berusia 22 tahun itu sudah mendapatkan banyak pengalaman baru. Tentu saja hal itu tak disia-siakannya, karena ia mengaku akan mencampurkannya dalam album terbarunya.



Selain itu, pelantun Hipnotis itu akan menunjukkan pada masyarakat, pelajaran yang diambil dari kunjungan yang digelar saat saat ulang tahun salah satu televisi swasta, Agustus 2013 tersebut.


"Agustus perform selama 25 menit, di ulang tahun salah satu tv swasta. Kita ada ide ingin angkat tujuh kerajaan besar di Indonesia, kita sudah sampaikan dan disambut baik," ujar IDP saat dijumpai di Grand Hotel Mahakam, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).


Untuk itu, perempuan yang lahir di Bogor, Jawa Barat itu akan meneruskan perjalanannya ke kerajaan berikutnya. "Lusa (Selasa) kita akan ke kerajaan Kutai, Kartanegara," pungkasnya.


Baca Juga:


Raih 1 Juta Follower, NOAH Ingin Dua Kali Lipat!

Ariel NOAH Sempat Tak Tertarik Untuk Jadi Penyanyi

NOAH Akui Pernah Jadi 'Ekor' Iwan Fals

Nidji dan d Masiv Anggap NOAH Sebagai Senior

(kpl/aal/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/idp-kunjungi-7-kerajaan-untuk-inspirasi-album-baru-2b0aed.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar