adfly

Minggu, 23 Juni 2013

Anji Selalu Berikan Jadwal Manggung Kepada Istri

Kapanlagi.com - Jadwal manggung mantan vokalis Drive , Anji sungguh luar biasa. Hal ini pun membuat dirinya harus sering meninggalkan sang istri Wina Natalia dan putranya Saga Omar Nagata.

Namun, tak jarang penyanyi kelahiran 5 Oktober 1979 ini mengajak Wina dan Saga ikut bersama saat manggung. Ia pun selalu memberikan daftar jadwal manggungnya kepada Wina.


"Aku kasih jadwal manggung,di mana dia bisa ikut ya ikut. Paling kalau gak bisa ikut kita lewat skype," ungkapnya saat ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).


Anji/Foto: KapanLagi.com®/BusanAnji/Foto: KapanLagi.com®/Busan


Sebagai seorang laki-laki, Anji tentu punya keinginan untuk menjadi seorang suami dan ayah yang bertanggung jawab meskipun jadwalnya begitu padat. Ia pun harus pandai membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga."Kalau aku karir ya karir, keluarga ya keluarga. Itu gak bisa dikesampingkan tapi harus dibuat seimbang," jelasnya.


Anji pun punya cara agar sang istri dapat mengerti kesibukannya."Kalau lagi sibuk aku pasti bilang sama istri. Misalnya, 'mah aku dalam tiga bulan ke depan sibuk'. Ya kaya gitu-gitu lah. Jadi istri juga paham," tandasnya.


Baca Juga:


Diva Ini Terlihat Jelek Saat Menyanyi

Sound System Buruk, Steelheart Tetap Maksimal Tutup Java Rockin Land

Kecelakaan Tak Membuat Katon Bagaskara Kapok Manggung

Insiden Jatuhnya Katon Bagaskara Dari Panggung

Cherry Belle Rilis Dua Single Lewat Digital Store Mobile

(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/anji-selalu-berikan-jadwal-manggung-kepada-istri-ba721d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar