adfly

Rabu, 05 Juni 2013

Iklan Pamela Anderson Dicekal di Inggris

Kapanlagi.com - Pamela Anderson harus mengalami kenyataan pahit, iklan yang ia bintangi dicekal di Inggris oleh ASA (Advertising Standards Authority). Menurut ASA, iklan yang dibintangi mantan pemain serial Baywatch tersebut merendahkan wanita.

Iklan yang dibuat untuk crazydomains.co.uk tersebut dilarang tayang setelah pihak ASA menilai bahwa iklan itu seksis dan cenderung menyebabkan pelanggaran serius untuk beberapa pemirsa.


Setelah menerima komplain dari banyak penonton, ASA memerintahkan stasiun televisi untuk menayangkan iklan tersebut hanya pada malam hari diatas pukul 21.00.


Inilah sebagian adegan iklan Pamela Anderson yang dicekal. @thesun.co.ukInilah sebagian adegan iklan Pamela Anderson yang dicekal. @thesun.co.uk




Sementara itu pihak agensi iklan menyatakan bahwa mereka menggambarkan Pamela Anderson dan pemeran lainnya dalam iklan tersebut sebagai sosok yang menarik, dinamis dan penuh percaya diri.

Namun pihak ASA menilai, meski mereka mengerti tujuan dari konsep iklan tersebut tidak merendahkan wanita, namun hasil akhirnya menjadi seperti mereka tengah membuat wanita hanya sebagai obyek seksual. (sun/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/iklan-pamela-anderson-dicekal-di-inggris-e2c8d5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar