adfly

Rabu, 05 Juni 2013

Tata Liem: Sosialita dan Artis Juga Doyan Jengkol

Kapanlagi.com - Walau menimbulkan bau yang kurang sedap dan kerap mendapat komplain namun Tata Liem tetap saja mengonsumsi jengkol. Sehingga teman-temannya mengerti kegemaran Tata . Bahkan kesukaan pada jengkol juga menular di kalangan sosialita serta selebritis.

" Emang jengkol kan khas baunya. Tak sedikit yang kesal dan komplain tapi lama-lama mereka juga ngerti. Karena bukan hanya aku saja yang doyan jengkol. Sahabat-sahabatku yang di sosialite dan artis-artis juga pada doyan makanan yang biasa kita sebut kancing jawa ini," tuturnya.


Bahkan saking gemarnya, harga jengkol yang melebihi harga daging ayam per kilo tersebut bukan masalah. Apalagi dengan jengkol nafsu makan Tata menjadi semakin menjadi.


Teman-teman Tata Liem sudah paham dengan kesukaannya terhadap jengkol.Teman-teman Tata Liem sudah paham dengan kesukaannya terhadap jengkol.


" Masalah harga jengkol yang makin naik sampai 50 ribu/kg, wah gak menghalangi aku untuk doyan jengkol. Apalagi karena jengkol ini punya rasa yang khas. Aku bisa 3 piring nasi panas nambah kalau menu yang dihidangkan jengkol rendang. Apalagi di Jakarta susah banget mencari masakan dengan cita rasa Medan kota asalku. Jadi gak sia-sia rasanya aku membatalkan dietku ini," katanya lagi kepada KapanLagi.com®


Soal urin yang pula menghasilkan bau khas jengkol, ia mempunyai cara sendiri. " Yah lebih baik harga mahal tapi yang terpenting tidak menolak masakan lezat banget ini. Apalagi biasanya aku minum kopi item buat kencing tidak bau tapi kalau pun bau yah cuek aja lah. Toh semua juga tau wangi khasnya jengkol ini," tutupnya, Rabu (5/6). (kpl/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tata-liem-sosialita-dan-artis-juga-doyan-jengkol-08e8f6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar