adfly

Jumat, 07 Juni 2013

Indonesia vs Belanda, Desta Singgung Suporter "Orange" di GBK

Kapanlagi.com - Pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Belanda yang digelar malam ini, Jumat (07/06) sedikit menimbulkan tanda tanya di kalangan pecinta bola di Tanah Air. Penyebabnya adalah pemain Timnas Indonesia yang harus pemakaian jersey away saat bertanding di kandang sendiri.

Sebagai pecinta bola, Deddy Mahendra Desta, atau yang dikenal dengan Desta , turut berkomentar mengenai hal tersebut dalam akun twitter miliknya. Mantan drummer Club 80's itu menuliskan suasana Stadion GBK menjelang pertandingan uji coba tersebut.





Tulisan tersebut mendapatkan tanggapan dari Bambang Pamungkas yang malam ini tidak turut bermain di squad Timnas Indonesia vs Belanda. Bepe dengan nada bercanda membalas bahwa mungkin saja suporter yang hadir malam ini mendukung tim 'home' dengan memakai jersey berwarna orange. Untuk diketahui, GBK juga adalah stadion home Persija Jakarta yang memakai jersey warna orange untuk laga home.

Apapun jersey yang dipakai Timnas Indonesia malam ini, seluruh rakyat Indonesia sudah pasti mendukung Timnas. Meski lawan yang dihadapi cukup berat, namun seluruh rakyat berharap kemenangan dari tim merah putih meski tidak bisa memakai jersey merah putih. (kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/indonesia-vs-belanda-desta-singgung-suporter-34orange34-di-gbk-cfa846.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar