adfly

Jumat, 07 Juni 2013

Kim Hyun Joong Sukses Jual 100 Ribu Kopi Single Dalam Sehari

Kapanlagi.com - Kabar luar biasa dari leader boyband SS501 yakni Kim Hyun Joong ! Terbaru, Hyun Joong sukses menjual album single dengan fantastis.

Album single Jepang Hyun Joong yang bertajuk Tonight berhasil terjual sebesar 100 ribu kopi dalam hari perilisan. Menurut chart Oricon pada Kamis (6/6), Tonight berada di posisi kedua chart single dengan sukses menjual 101.818 kopi.


Kim Hyun Joong ©soompi.comKim Hyun Joong ©soompi.com




Nama Hyun Joong memang sudah begitu populer di Jepang sebagai member SS501 dan juga sebagai Yoon Ji Hoo dalam drama Boys Before Flowers, seperti dilansir soompi.com.

Pada Januari 2012 silam, Hyun Joong juga merilis album debut single Jepang yang bertajuk Kiss Kiss/Lucky Guy. Hebatnya debut single itu sukses berjalan di chart musik.


Kini Hyun Joong sedang sibuk tampil dalam program SBS yakni Barefoot Friends. Sabtu (8/6), Hyun Joong akan menggelar fan meeting bertajuk 2013 KHJ Show Party People.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Konyol, Orang-Orang Ini Mirip Dengan Sesuatu!

8 Bayi Yang Bertahan Hidup Dalam Kondisi Tak Masuk Akal

Orang-Orang Ini Diusir Dari Pesawat Dengan Alasan Konyol!

Pulau-Pulau Buatan Manusia Ini Tersebar di Dunia Lhoh!

Sungmin di Konferensi Pers Super Show 5 Super Junior Jakarta

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-hyun-joong-sukses-jual-100-ribu-kopi-single-dalam-sehari-dbea03.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar