adfly

Minggu, 16 Juni 2013

Jadi Yang Terpuji, Perasaan Mega Aulia Campur Aduk

Kapanlagi.com - Perasaan terharu, senang dan surprise, dirasakan Mega Aulia atas keberhasilannya menjadi yang terpuji untuk nominasi Sinetron dan Narasinetron kategori Pemeran Pembantu Wanita Festival Film Bandung 2013. Apalagi ini merupakan penghargaan pertamanya selama berkiprah di kancah dunia akting.

Tak hanya itu, sebelunya ia juga tak tahu kalau namanya masuk ke deretan nominasi di ajang tersebut. "Enggak tahu kalau masuk nominasi, tahunya semalam. Pas menang, ya senang, terharu, surprise," ungkapnya kepada KapanLagi.com® yang ditulis lewat pesan Blackberry Messanger, Minggu (16/6).


Perempuan kelahiran Serang itu pun mendedikasikan keberhasilannya itu kepada keluarga yang telah mendukungnya selama ini. Terkhusus kepada Tuhan yang telah memberikannya anugerah selama ini.


"Ini buat Keluarga yang sudah mendukung karir saya. Juga kepada Allah Subhanahu wata'ala tentunya," tulisnya.


Di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2013, Mega berhasil menyingkirkan rekan-rekannya sesama pesinetron seperti Mellisa Grace (Si Biang Kerok), Angel Karamoy (Berbagi Cinta), Sahila Hisyam (Heart Series 2), dan Debby Sahertian (Berkah). (kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/jadi-yang-terpuji-perasaan-mega-aulia-campur-aduk-953c41.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar