adfly

Minggu, 16 Juni 2013

Ustad Guntur Bumi Sertakan Anak Ketiga di Video Klip

Kapanlagi.com - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Ustad Guntur Bumi bersama Puput Melati , menggarap video klip terbarunya yang diambil dari single Luruskan Niatmu. Dalam pengambilan gambarnya, ustad yang biasa disapa UGB itu juga menyertakan Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi Qurtubi yang baru lahir pada 2 Juni 2013 lalu.

"Cukup untuk video klip ini Almer dibawa, dan ini bekal saya di hari tua supaya enggak ditanyain 'Ayah, Almer kok enggak ada di video klip'," ungkap UGB saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/6).


Memang, pada saat anak keduanya, Zara baru dilahirkan, UGB sudah menyertakan anaknya itu dalam proses video klip. "Ini Azara waktu bikin video klip pas umur 10 hari," kata UGB.


Ustad Guntur Bumi dan Keluarga Usai Syuting KlipUstad Guntur Bumi dan Keluarga Usai Syuting Klip


Dalam single terbarunya, UGB berharap lagu tersebut bisa menguatkan masyarakat Indonesia dalam menjalankan ibadah puasa. "Ini dalam rangka memasuki bulan ramadhan untuk menghibur saudara kita yang berpuasa," pungkasnya. (kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ustad-guntur-bumi-sertakan-anak-ketiga-di-video-klip-469b00.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar