adfly

Selasa, 04 Juni 2013

Jaga Kesehatan, Widyawati Tak Konsumsi Daging Merah

Kapanlagi.com - Semakin tua usia seseorang, penyakit akan lebih mudah menyerang. Artis senior Widyawati yang kini berusia 62 tahun, mengantisipasi dengan tidak mengonsumsi daging merah. Selain mengaku tidak suka, dengan tidak mengonsumsi daging merah dirinya dapat mengurangi kadar gula dalam tubuhnya.

"Dengan bertambah usia akan banyak penyakit yang datang. Saya nggak makan daging merah, nggak suka dengan daging kambing. Kita jaga untuk mengurangi gula," ungkap istri almarhum Sophan Sopiaan ini saat ditemui di Kawasan Muara Karang, Jakarta Utara, Senin (3/6).



Widya kerap mengonsumsi buah-buahan dan nasi merah. Pola hidup hidupnya selalu diatur, terutama urusan makan. Dia selalu menyempatkan diri untuk makan pagi.


"Saya makan buah dan sayur. 15 menit kemudian saya makan. Makan nasi merah. Pola makan diatur, pola hidup diatur. Saya terbiasa makan pagi, kalau nggak makan pagi nggak enak," tuntasnya. (kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jaga-kesehatan-widyawati-tak-konsumsi-daging-merah-386fad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar