adfly

Selasa, 04 Juni 2013

Selera Pedas Tommy Kurniawan dan Tania Berbeda

Kapanlagi.com - Sebagai pasangan muda, Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira sering melakukan hal-hal yang bisa menambah keharmonisan rumah tangga. Salah satunya dengan masak bersama.

Menurut Tommy , ada perbedaan selera makanan antara dirinya dan sang istri, namun tidak menjadi kendala. Dia tidak suka masakan pedas, sementara Tania jago makan pedas.


Tommy Kurniawan @Foto: Agus ApriyantoTommy Kurniawan @Foto: Agus Apriyanto


"Saya kebetulan nggak terlalu menyukai makanan pedes benget, tapi kalau yang pas di lidah saya suka. Kayak misalkan saya makan lontong, itu musti pake sambel tapi sambelnya nggak pedes banget. Karena saya dari kecil nggak dibiasain makan pedes," katanya.


Ditemui di acara pemecahan rekor Muri Boncabe Sambal Tabur Pertama di Indonesia di Kantor Walikota Jakarta Pusat, Selasa (4/6), Tommy menceritakan pengertian Tania terhadap seleranya yang tidak suka makanan pedas.


Tommy Kurniawan @Foto: Agus ApriyantoTommy Kurniawan @Foto: Agus Apriyanto


"Kalau misalnya ada saya, istri nggak masak yang pedes. Tapi kalo nggak ada saya, pas saya lagi di lokasi syuting dari siang sampai malam, nah biasanya dia masak untuk dia sendiri kan," pungkas aktor yang mengaku suka makanan Mexico, Taco. (kpl/hen/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selera-pedas-tommy-kurniawan-dan-tania-berbeda-0f441b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar