adfly

Kamis, 06 Juni 2013

JKT48 Missions, Misi Seru Gadis Cantik Grup Idol

Kapanlagi.com - Nama JKT48 memang makin menanjak popularitasnya. Meski banyak boyband dan girlband yang makin surut dari sisi kegiatan, namun JKT48 sebagai grup idol mampu bertahan.

Tak muluk ketika Trans7 menghadirkan idola-idola anak muda ini dalam sebuah program berjudul JKT48 Missions.


"Senang banget, di sini memperkenalkan kami ke penonton," kata Kinal. "Di tiap episode ada 1 misi, gak tahu mau ngapain entah apa, lawan rasa takut, latih diri sendiri, juga ngasih manfaat, baik dan contoh," lanjut Sania di preskon program baru Trans7, Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (5/6).


Selain misi-misi seru yang menantang para personil JKT48 , program reality show ini juga menampilkan misi sosial seperti menghibur penghuni panti jompo sampai mengajar taman kanak-kanak.


JKT48/@Foto: KapanLagi.com®/BambangJKT48/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang




"Masyarakat lihat semua, semoga bisa menjadi inspirasi. Suatu hal yang baru buat penikmat reality show. Kami keluarin semua ekspresi. Sekarang bisa lihat kita pribadi yang biasanya lucu-lucu," tutur Kinal.


"Yang belum bisa datang ke teater bisa kenal lewat reality show ini," lanjut Sania.


JKT48 Missions ini sekaligus menjadi bukti bahwa grup idol tak hanya bisa bernyanyi dan menari saja. Karena beberapa episode akan ada pengumpulan dana untuk korban bencana alam misalnya dengan mengadakan car wash dengan menjual tiket atau menyamar dengan pantomim atau malah mengamen.


"Kendala hampir gak ada, bener-bener nunjukin diri sendiri. Grup idol bukan yang cuma bisa perform atau nyanyi. Tapi bisa akting, dilatih jadi MC, dan lainnya," tandas Sania. (kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jkt48-missions-misi-seru-gadis-cantik-grup-idol-3207e2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar