adfly

Kamis, 06 Juni 2013

Digaet Slank, Citra Scholastika Syok

Kapanlagi.com - Jebolan ajang Indonesian Idol, Citra Scholastika mengaku syok saat dirinya didapuk menjadi salah satu penampil di gelaran LA Lights Music Project bersama Slank .

Dirinya pun menjadi satu di antara 5 wanita lain yang dipilih yaitu Andien , Dira Sugandi , Kikan, Gisel , dan Raisa.


Aku sih syok aja, kakakku ngefans banget dan aku bakal tur bareng, itu sesuatu yang belum pernah aku bayangin sebelumnya.

Citra Scholastika

"Aku sih syok aja, kakakku ngefans banget dan aku bakal tur bareng, itu sesuatu yang belum pernah aku bayangin sebelumnya," ucap Citra di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan (5/6).


"Ini pertama kalinya rasanya kayak gado-gado, bangga banget, gak bisa diungkapin kata-kata," lanjutnya.


Citra Scholastika/@Foto: KapanLagi.com®/BambangCitra Scholastika/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Slank , bagi Citra adalah band yang memiliki lagu-lagu hits sepanjang masa. Banyak lagu milik band yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee, dan Ivan masih tetap bertahan di antara gempuran lagu-lagu baru.


"Ada beberapa lagu kaya misalnya Mawar Merah dan ada beberapa lagu yang belum Citra jamah. Waktu 98 aku masih umur 4 tahun, ini pengalaman aku menyanyikan lagu-lagu legenda," imbuhnya.


"Slank itu gayanya aja udah slengean, rock and roll banget, mereka waktu latihan juga," tandasnya. (kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/digaet-slank-citra-scholastika-syok-8de677.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar