adfly

Jumat, 21 Juni 2013

Johnny Depp Kini Berhenti Minum Alkohol

Kapanlagi.com - Fakta bahwa tidak banyak minuman alkohol di perayaan ulang tahun Johnny Depp pada awal Juni lalu ternyata menyiratkan sesuatu. Aktor berusia 50 tahun ini rupanya mengaku telah berhenti dari kebiasaannya minum minuman beralkohol.

"Aku baru menyadari kalau aku punya semua yang bisa kudapatkan" ungkap Depp seperti dikutip dari Huffington Post. "Aku mendalami wine dan spirits dan mereka pun sepertinya begitu juga terhadapku. Lalu aku merasa hubunganku dengan mereka berjalan dengan sangat baik dan bahkan terlalu baik," tambah Johnny Depp .


Johnny DeppJohnny Depp


Lihat Juga:


Punya Masalah Serius, Mata Johnny Depp Nyaris Buta

Johnny Depp Ajak Dua Tunawisma Main Film

Saat Johnny Depp Beralih Jadi Bodyguard

Ditemukan Fosil Hewan Yang Mirip 'Johnny Depp'

Kesha Akui Pernah 'Bercinta' Dengan Johnny Depp


Depp juga mengakui bahwa sifat alkoholiknya ini berpengaruh pada hubungan pribadinya. Sebelum ini hubungan pertemanannya dengan sahabatnya seperti Keith Richards, Bob Dylan dan mendiang Marlon Brando sempat terganggu akibat alkohol. Begitu juga hubungan asmaranya dengan Vanessa Paradis yang putus setelah berpcaran selama lebih dari 14 tahun.


"Soal putus itu, aku tidak mengandalkan minuman untuk membuat segalanya jadi mudah atau untuk menkan situasi. Akibatnya bisa fatal. Aku merasa ini adalah kewajibanku untuk bersih dari alkohol", jelas Depp .


Bintang LONE RANGER ini menyatakan bahwa dirinya telah satu setengah tahun berhenti dari kebiasaannya mabuk. Well, untuk mantan alkoholik sekelas Johnny Depp , ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan. (huf/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/johnny-depp-kini-berhenti-minum-alkohol-764fa0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar