adfly

Jumat, 21 Juni 2013

Tahun Ini Java Rockin' Land Siapkan Streaming Youtube!

Kapanlagi.com - Digelar untuk keempat kalinya di Jakarta, Indonesia, Java Rockin Land 2013 kali ini punya terobosan baru. Dewi Gontha selaku penyelenggara menjelaskannya.

"Tahun ini, kita punya streaming Youtube di web, untuk yang nggak bisa datang dan nonton. Juga untuk Twitter, hal positif apapun yang di-twit soal Java Rockin Land, bakal masuk ke situs," ungkap Dewi dalam press conference Java Rockin Land 2013 di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (21/6).


Menurut Dewi, sehari jelang perhelatan festival yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut itu, persiapan sudah mencapai titik final.


"Sudah 98%, artis-artis sudah hadir di Jakarta, hampir semua. Venue sudah oke. Ada tujuh panggung, masing-masing tiga sampai empat artis, jadi kurang lebih dalam sehari ada 28 pertunjukan," tukas Dewi.


Pertanyaannya sekarang, apakah kamu sudah siap untuk Java Rockin Land 2013 yang diselenggarakan di Carnaval Beach, Ancol, Jakarta, pada 22-23 Juni besok? (kpl/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tahun-ini-java-rockin-land-siapkan-streaming-youtube-2809c4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar