adfly

Rabu, 19 Juni 2013

Jumpa Pers Jakarta Monorail, Banyu Biru Ditemani Standing Banner Pevita

Kapanlagi.com - Meski langkah Banyu Biru mengambil proyek Jakarta Monorail mendapat dukungan dari orang terdekat, namun Pevita Pearce tak terlihat saat jumpa pers jelang pameran Jakarta Monorail. Saat itu Banyu mengaku hanya ditemani standing banner bergambarkan Pevita .

"Orang terdekat saya, mau keluarga atau teman-teman semuanya mendukung. Pada dasarnya semuanya mensupport. Ini dia (Pevita ) hadir di gambarnya," kata Banyu seraya tertawa di Kawasan Teluk Betung, Jakarta Pusat, Rabu (19/6).


Pevita Pearce dan Banyu BiruPevita Pearce dan Banyu Biru


Lihat Juga:


Seriusi Proyek Jakarta Monorail, Banyu Biru Rogoh Kocek Rp 50M!

Banyu Biru: Monorail Alternatif Transportasi di Jakarta

Banyu Biru Siap Realisasikan Proyek Monorail Jakarta

Banyu Biru Gandeng Pevita Pearce Kunjungi Korban Banjir

Banyu Biru: Rasyid Rajasa Ikut Evakuasi Korban


Atas dukungan itu Banyu berharap proyek Monorail yang ia kerjakan dapat terealisasi dan menjadi moda alternatif angkutan di kota Jakarta. Apalagi ia mengaku serius dalam pengerjaan proyek tersebut.


"Semoga dukungan ini dapat tersebar luas ke teman-teman. Kalau bisa terealisasi, dan harus direalisasikan. Kami sangat serius mengkerjakannya," tandasnya.


Menyambut peringatan hari jadi Jakarta yang ke-486, rencananya proyek itu akan terlebih dulu diwujudkan dalam bentuk pameran yang akan digelar pada tanggal 22 Juni di Monumen nasional atau Monas. (kpl/aha/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jumpa-pers-jakarta-monorail-banyu-biru-ditemani-standing-banner-pevita-b82983.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar