adfly

Rabu, 19 Juni 2013

Lyra Virna Tak Terbebani Jalani Ramadan Sebagai Single Parent

Kapanlagi.com - Tahun ini untuk pertama kalinya Lyra Virna harus menjalankan bulan Ramadan seorang diri mengurus dua anaknya Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid. Artis kelahiran Palembang 14 Maret 1981 ini pun tak merasa terbebani harus menjalani bulan yang penuh hikmah ini sebagai single parent.

"Dijalanin aja (puasa sebagai single parent). Ga tau seperti apa. Tapi kalau niat ibadah full, Allah kasih jalan ringan dan lebih indah dari Ramadan sebelumnya. Yang penting keikhlasan untuk cari ridho Allah. Akhlak mereka PR buat aku, aku bisa masuk neraka or surga karena mereka," papar Lyra saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).


Lyra Virna bersama kedua orang anaknyaLyra Virna bersama kedua orang anaknya


Lihat Juga:


Tahun Ini, Lyra Virna Akan Ajarkan Anak Pertamanya Berpuasa

Lyra Virna - Eric Scada Ikhlas Cerai, Tapi Masih Bisnis Bareng

Lyra Virna - Fadlan Punya Hubungan Spesial?

Gaya Cantik Berhijab Ala Lyra Virna

Mantan Suami Lyra Virna Tak Pernah Hadir di Sidang


Tahun ini, Lyra akan mengajarkan anak sulungnya untuk menjalankan ibadah puasa. Sedangkan yang bungsu, akan diajarkan untuk salat terlebih dahulu. Beruntung bagi Lyra , anak bungsunya sudah antusias untuk menjalankan salat.


"Yang kecil tanya mulu tentang salat, katanya kok salat lagi? Tadi kan udah. Trus aku kasih tahu kalau salat itu ada waktunya. Aku sendiri harus terjun langsung untuk memberi tahu," jelasnya. (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lyra-virna-tak-terbebani-jalani-ramadan-sebagai-single-parent-e23f76.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar