adfly

Minggu, 23 Juni 2013

Katy Perry Akui Sempat Tak Percaya Diri Atas Kesuksesannya

Kapanlagi.com - Siapa sangka ternyata Katy Perry sempat meragukan kemampuannya pasca sukses besar album TEENAGE DREAM. Bintang asal California ini berpikir ia hanya beruntung ketika album rilisan 2010 tersebut meledak.

"Ketika aku menjalani rekaman (setelah sukses TEENAGE DREAM), terkadang aku meragukan diriku sendiri. Aku seperti, 'Aku hanya beruntung, atau apakah ada manipulasi sehingga tujuh singleku menempati peringkat atas?'," ujar Katy Perry pada Vogue.


Katy Perry @foto: extratv.comKaty Perry @foto: extratv.com


Album TEENAGE DREAM memang merengkuh sukses besar dan menyamai rekor yang sebelumnya dipegang Michael Jackson sebagai album dengan single terbanyak di puncak tangga lagu. Di TENNAGE DREAM, Katy menempatkan single California Gurls, Teenage Dream, Firework, ET dan Last Friday Night (TGIF) di puncak chart. Sedangkan The One That Got Away and Wide Awake berada di tiga besar.


Katy Perry @foto: fanpop.comKaty Perry @foto: fanpop.com


Keraguan itu lambat laun mereda dengan sendirinya. Katy berhasil meyakinkan dirinya akan kemampuannya dan tidak mempedulikan komentar miring orang lain.


"Aku lahir untuk itu dan aku sudah bekerja sungguh-sungguh selama hidupku," cetusnya dia.


Katy sendiri saat ini sedang sibuk menyiapkan album baru. Sebuah track baru berjudul Bad Photographs juga tengah ia ramu sebagai single perdana.


Baca Juga:

Patah Hati, Robert Pattinson Bakal Tulis Lagu!

Ada Fakta Lain di Balik 'Kencan' Katy Perry - Robert Pattinson

[Video] Melawan Kucing Jahat, Katy Perry Juga Nge-rap di Sini!

7 Cewek HOT Yang Dikabarkan Dekat Dengan Harry Styles!

8 Cover Album Yang Dicekal Karena Menghina Agama

(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/katy-perry-akui-sempat-tak-percaya-diri-atas-kesuksesannya-bc4830.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar