adfly

Minggu, 23 Juni 2013

Dapat Penghargaan Dari Jerman, Diah Ayu Lestari Gelar Sunatan Massal

Kapanlagi.com - Sebagai rasa syukur karena mendapatkan penghargaan dari kerajaan Buckeburg, Jerman, penyanyi pop jazz, Diah Ayu Lestari menggelar acara sunatan massal.

"Ini bentuk rasa syukur aku setelah aku tampil di Jerman. Baru seminggu balik dari Jerman, terus niatnya memang sebelum puasa mau bikin kegiatan sosial," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).



Beberapa waktu lalu, Diah sempat diundang untuk mengisi sebuah acara di daerah Buckeburg, Jerman. Dalam acara itu, penyanyi kelahiran Tangerang, 2 Desember 1997 ini berkesempatan berkolaborasi dengan pangeran Buckeburg. Awalnya, dia merasa grogi, namun melihat antusias penonton, dia pun senang.


"Grogi sih iya, soalnya di situ yang nonton Prince dan Princess dari tempat lain juga. Di situ aku nyanyi, sedangkan pangerannya main keyboard. Tapi pas lagu pertama, mereka senang dan nonton sampai habis. Aku seneng saja lagu aku dikenal orang," jelasnya.



Dalam acara sunatan massal ini terhitung terdapat 48 anak yang disunat dari berbagai wilayah. Tak mau berhenti di sini saja, Diah pun mengaku akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial lain. "Aku kan tiap bulan berkunjung ke panti asuhan gitu, nah aku pengen terus deh buat ngelakuin ini," tandasnya. (kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dapat-penghargaan-dari-jerman-diah-ayu-lestari-gelar-sunatan-massal-676eee.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar