adfly

Minggu, 23 Juni 2013

Kecelakaan Tak Membuat Katon Bagaskara Kapok Manggung

Kapanlagi.com - Kecelakaan yang terjadi saat manggung tak membuat Katon Bagaskara trauma. Padahal luka yang dialami mantan suami Ira Wibowo itu cukup serius, dua tulang iga dan satu tulang selangkanya patah, sampai harus menjalani operasi.

"Saya nggak trauma. Tapi, kita harus belajar dari pengalaman," ujarnya ditemui di Stark Bierhaus Cafe, EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).


Namun, kalau nantinya kembali tampil, kakak kandung musisi Nugie itu ingin pihak penyelenggara lebih memperhatikan faktor keselamatan. Harus ada upaya pencegahan terlebih dahulu agar musibah seperti yang dialaminya, tak terulang lagi.


"Saya baru sadar ada teman musisi dari Sydney. Waktu dia main, panggungnya dikasih scotchlight yang bersinar. Jadi kelihatan batas mana yang bisa diinjak. Kemarin panggung enggak normal dan lancip, saya enggak sadar dan enggak bisa injak apa-apa," katanya.


Katon Bagaskara/@Foto: KapanLagi.com®Katon Bagaskara/@Foto: KapanLagi.com®


Selain itu, keberadaan paramedis dirasa vokalis KLa Project itu sangat penting. Jadi, jikalau ada kecelakaan di area konser, paramedis bisa langsung menangani, bukan kru atau petugas keamanan seperti yang dialaminya waktu itu.


"Tanpa menolak bantuan dan kasih sayang. Tapi, kalau enggak punya knowledge mereka mengangkat (korban) dengan cara seperti apa," pungkasnya.


Baca Juga:


Sound System Buruk, Steelheart Tetap Maksimal Tutup Java Rockin Land

Diva Ini Terlihat Jelek Saat Menyanyi

Insiden Jatuhnya Katon Bagaskara Dari Panggung

Tulang Patah, Pertolongan Pertama Katon Bagaskara Salah

Membaik, Katon Bagaskara Siap Nyanyi di Konser KLa Project

(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kecelakaan-tak-membuat-katon-bagaskara-kapok-manggung-210cf6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar