adfly

Minggu, 23 Juni 2013

Sound System Buruk, Steelheart Tetap Maksimal Tutup Java Rockin Land

Kapanlagi.com - Tepat pukul 01.00 WIB, akhirnya berakhir gelaran festival Java Rockin Land selama dua hari berturut-turut sejak Sabtu (22/6) di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta. Steelheart menutup JRL dengan aksi sangat mengesankan melalui lagu klasik She's Gone.

Sang vokalis, Miljenko Matijevic, memulai lagu cinta She's Gone dari tengah penonton. Dia mengeluarkan kemampuan vokal dengan lengkingannya yang terkenal, meskipun sound system Steelheart bermasalah sejak lagu pertama.


Memainkan 12 lagu, Steelheart menunjukkan kelasnya sebagai band rock veteran. Bukan hanya secara musikalitas, namun juga stamina yang ditunjukkan oleh Chris Risola, Rev Jones, dan Mike Humbert ketika bersolo drum ataupun berlarian sambil memainkan gitar, serta memanjat panggung drum.


Steelheart/@Foto: KapanLagi.com®Steelheart/@Foto: KapanLagi.com®


Batal digelar pada 2012, akhirnya JRL berhasil meneruskan tradisi tahunan mereka pada 2013. Puluhan band dan musisi dari dalam dan luar negeri mewarnai line up festival yang ditutup dengan pesta kembang api ini. Sampai jumpa tahun depan! (kpl/rea/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sound-system-buruk-steelheart-tetap-maksimal-tutup-java-rockin-land-faca19.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar