adfly

Kamis, 13 Juni 2013

Kristen Stewart Merasa Dikhianati Katy Perry

Kapanlagi.com - Kristen Stewart memang sudah putus dari Robert Pattinson , ia pun dituding sebagai penyebab putusnya hubungan pasangan TWILIGHT tersebut. Namun ternyata Kristen masih menyimpan rasa sayang kepada Robert.

Perasaannya itulah yang membuatnya merasa dikhianati saat Robert dikabarkan dekat dengan Katy Perry yang notabene teman dekat mereka berdua. Padahal hubungan Katy dan Kristen begitu dekat saat mereka sama-sama menghadiri Kids Choice Awards, Maret lalu.


Meski penyebab putus hubungan Kristen dan Robert kali ini belum jelas. Namun nama Katy beberapa kali disebut sebagai salah satu pemicu retaknya hubungan Robert dan Kristen .


Kristen dan Katy saat masih akrab. @dailymail.co.ukKristen dan Katy saat masih akrab. @dailymail.co.uk


Sakit hati Kristen semakin diperparah dengan kenyataan bahwa Katy dan Robert sering tertangkap kamera saat jalan bareng. Dan pemandangan itu tidak hanya sekali atau dua kali, namun berkali-kali.


Katy sendiri sepertinya berjalan di atas dua kaki, satu sisi ia belum bisa lepas sepenuhnya dari John Mayer. Sementara di sisi yang lain ia dekat dengan Robert Pattinson . Bagaimana kelanjutan kisah cinta para bintang hollywood ini? mari kita tunggu kabar berikutnya.. (dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kristen-stewart-merasa-dikhianati-katy-perry-8e6e56.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar