adfly

Kamis, 13 Juni 2013

[Video] Ada 'Kristen Stewart' di Klip Terbaru The Script

Kapanlagi.com - Band pop rock The Script akhirnya merilis video terbaru, Millionaires yang diambil dari album ketiga #3. Dengan judul se'mewah' di atas, rasanya klip yang disediakan jadi mengejutkan karena terlalu sederhana.

Berdurasi sekitar tiga menit lebih, The Script bahkan tidak tampak dalam klip ini. Mereka memilih menampilkan para model klip yang terfokus pada sepasang kekasih dengan teman-teman berandalan mereka.




Sekilas, si wanita dalam klip terlihat seperti Kristen Stewart . Tidak ada fokus cerita yang berarti, hanya menggambarkan sekelompok orang bersenang-senang. Oh, juga ada personel The Script 'jadi-jadian' yang akan membuatmu tersenyum. Barangkali, The Script hanya ingin publik lebih fokus kepada musiknya yang memang punya lirik manis.


Syuting dilakukan di London, Inggris. Millionaires menjadi single keempat dari album The Script yang berhasil menjuarai tangga lagi di Irlandia dan Inggris. (ace/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-ada-kristen-stewart-di-klip-terbaru-the-script-f76004.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar