adfly

Jumat, 07 Juni 2013

Lagi, Justin Bieber Bertindak Kasar Ke Paparazzi

Kapanlagi.com - Lagi, Justin Bieber tersangkut kasus dengan paparazzi. Kali ini bintang muda itu terdengar jelas menyuruh para bodyguardnya untuk menyingkirkan para paparazzi dari hadapannya.

"Get that F***ing camera out of here," ujar Bieber . Instruksi itu terdengar jelas oleh semua orang yang berada di sekitar mantan kekasih Selena Gomez tersebut.


Menjalankan perintah Justin , bodyguard Justin mengambil kamera salah seorang fotografer. Fotografer itu kemudian meminta kepada Justin agar tidak merusak kamera miliknya. Menyanggupi permintaan fotografer, Justin mengembalikan kamera namun mengambil memory card milik fotografer tersebut.


Justin Bieber berulah lagi. @digitalspy.comJustin Bieber berulah lagi. @digitalspy.com




"Baik, baiklah. Aku akan mengembalikan kameramu. Tapi aku akan mengambil SIM card nya," ujar Bieber . Setelah mengambil memory card, bodyguard Justin menghancurkannya tanpa sisa.

Meski sudah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, sang fotografer tidak mengajukan tuntutan atau melaporkan Justin ke pihak berwajib. Sedangkan juru bicara Justin tidak mengeluarkan sepatah kata pun mengenai kejadian tersebut.


Kejadian ini adalah kali kedua Justin berurusan dengan paparazzi dalam sepekan. Rabu lalu, bodyguard Justin mencekik seorang paparazzi yang mengambil gambarnya setelah ia keluar dari studio rekaman. (dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/lagi-justin-bieber-bertindak-kasar-ke-paparazzi-98002c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar