adfly

Jumat, 07 Juni 2013

Minta Jodoh, Doa Khusus Ovie Wali Di Tanah Suci

Kapanlagi.com - Hingga saat ini Ovie Wali belum memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Status jomblo pun disandang sendiri olehnya di grup yang kondang lewat lagu Dik ini. Sebab itulah yang membuat Ovie ingin memanjatkan doa khusus saat umroh keempat.

"Permintaan khusus sih itu (jodoh), umumnya sih khusnul khotimah. Tapi kalau namanya jodoh nggak ada yang tahu," ujar Ovie di acara Pelepasan 30 Pemenang Umroh Bersama Wali-Kopi Jahe Sidomuncul, Hotel Puri Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/6).


Orang tua pun tak menyuruh Ovie untuk segera menikah. Mereka memberikan kebebasan kepadanya untuk memilih jalannya.


Ovie (kanan)berdoa minta jodoh di Tanah Suci.Ovie (kanan)berdoa minta jodoh di Tanah Suci.




"Dari orang tua ga ada yang nyuruh segera nikah. Orang tua tuh ngasih kebebasan. Mereka tahu lah saya sudah dewasa. Sejauh ini masih punya kebebasan cari jodoh yang cocok di hati, bisa ngertiin orang tua," lanjutnya.

Ovie mengaku terakhir menjalin kisah cinta adalah 8 bulan lalu. Dirinya menampik jika ada rasa trauma karena hubungan asmara.


"Ngalir aja sih. Saya masih fokus di karir dulu. Kalau kriteria istri yang penting shalehah, bisa ngerti keluarga. Soal jilbab, itukan kewajiban sebagai muslimah," tandasnya. (kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/minta-jodoh-doa-khusus-ovie-wali-di-tanah-suci-b45d06.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar