adfly

Rabu, 12 Juni 2013

Liburan di Italia, Jennifer Love Hewitt Pamer Cincin Tunangan

Kapanlagi.com - Jennifer Love Hewitt yang tengah hamil anak pertama hasil hubungannya dengan sang kekasih, Brian Hallisay, akhirnya tertangkap kamera saat memakai cincin pertunangannya.

Jennifer yang tengah berada di Florence, Italia, jalan-jalan dengan Brian yang kini menjadi calon suaminya. Calon orang tua itu terlihat bahagia dan terus mengumbar senyum selama mereka berada di negeri pizza tersebut.


Jennifer Love Hewitt dan Brian Hallisay. @dailymail.co.ukJennifer Love Hewitt dan Brian Hallisay. @dailymail.co.uk


Kehamilan Jennifer sendiri kini memasuki bulan ke-4. Memakai gaun terusan panjang, Jennifer terlihat sangat cantik. Perut Jennifer pun sudah mulai terlihat membesar seiring perkembangan usia janin yang di kandungnya.


Inilah cincin pertunangan Jennifer dan Brian. @dailymail.co.ukInilah cincin pertunangan Jennifer dan Brian. @dailymail.co.uk


Beberapa saat setelah umumkan kehamilan, Jennifer Love Hewitt mengumumkan pertunangannya dengan Brian. Pasangan aktor dan aktris tersebut dikabarkan akan segera menuju pelaminan, meski begitu jadwal pernikahan mereka belum bisa dipastikan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.. (dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/liburan-di-italia-jennifer-love-hewitt-pamer-cincin-tunangan-fb2695.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar