adfly

Rabu, 12 Juni 2013

Olla Ramlan Tingkatkan Mood Dengan Makan Eskrim

Kapanlagi.com - Menjalani rutinitas yang padat sebagai publik figur terkadang membuat mood Olla Ramlan ngedrop. Guna meningkatkan kembali moodnya, ia memilih cara mencicipi sebatang es krim cokelat classic.

Terlebih istri dari Aufar Hutapea ini tak memiliki banyak waktu untuk sekadar melepas penatnya. Hanya dengan sebatang es krim, ia bisa menemukan kembali moodnya yang sempat hilang.


"Kesibukan saya yang menyita waktu. Jadi cari waktu yang saya suka, kayak shopping, agak susah. Kebetulan dengan Magnum ini jadi dapat. Kalau lagi capai, atau merasa drop, makan magnum jadi semangat lagi," ucapnya saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).


Olla Ramlan.Olla Ramlan.




Tak hanya sendiri, ia pun mengajak serta keluarganya untuk menikmati kudapan kegemarannya. Menurutnya, kerenyahan es krim di setiap gigitannya memiliki kenikmatan tersendiri.

"Bersama suami enak, sama keluarga juga. Satu gigitan Magnum itu kan renyahnya nikmat sekali," pungkasnya. (kpl/aha/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/olla-ramlan-tingkatkan-mood-dengan-makan-eskrim-8e7952.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar