adfly

Senin, 24 Juni 2013

Maria Selena: Tomboy Oke, Feminin Juga Oke

Kapanlagi.com - Maria Selena sempat kaget saat dirinya dituntut berpenampilan feminin saat mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia. Menurutnya butuh waktu lama menyulap dirinya menjadi sosok yang feminin.

Merubah kebiasaan yang melekat pada diri memang tak semudah membalikan telapak tangan. Namun bukan berarti ia tidak bisa kembali lagui menjadi pribadi yang sebelumnya. Saat ini ia bisa menjadi wanita yang tomboy dan juga feminin.


Maria Selena fleksibel soal gayaMaria Selena fleksibel soal gaya


Lihat Juga:


Jaga Berat Badan, Maria Selena Lari 2 Kilometer

Olahraga Lari, Dukung Maria Selena Sebagai Pebasket

Maria Selena Kurang Tampil Berani Dengan Baju Transparan Ini

Whulandary Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2013

Cok Istri Krisnanda Melaju ke Tahap 3 Besar


"Adaptasinya lama, kan dulu kuper dan tomboy. Terus disuruh jadi cewek feminin agak kaget, kalau sekarang feminin ayo tomboy juga boleh," ujarnya saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/6).


Dulu, Maria memiliki potongan rambut cepak. Dalam berbusana ia juga kerap mengenakan kaos oblong plus sendal jepit yang dianggapnya hal yang paling menyenangkan.


"Dulu cepak pakai hair gel, terus pakai celana basket, sandal jepit dan kaos oblong gitu. Tapi menyenangkan masa-masa itu," paparnya.


Kini ia mencoba untuk menjadi keduanya. Sedikit berkorban, namun hasil yang diraih menurutnya cukup seimbang. "Aku coba dua-duanya, enggak ada ruginya kan. Meski ada pengorbanan tapi worth it lah," ungkapnya.


(kpl/aha/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/maria-selena-tomboy-oke-feminin-juga-oke-76c6c9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar