adfly

Senin, 24 Juni 2013

Pitbull Mengaku Tidak Bisa Dansa

Kapanlagi.com - Pitbull memberikan pengakuannya bahwa dia tidak mengerti bagaimana caranya berdansa. Pernyataan ini bertolak belakang, pasalnya pria berdarah latin ini sering melantunkan lagu dengan tema dansa.

"Aku tidak tahu bagaimana caranya berdansa. Aku hanya mendengarkan musik dan musik memberitahu apa yang aku lakukan dan aku lakukan," ujarnya.


Mengenai gerakan dansanya di klip Feel This Moment, Pitbull mendapat banyak kritikan. Pitbull terlihat nampak canggung, namun menurut penuturannya dia hanya melakukan gerakan sesuai dengan musiknya.


"Gerakan ini datang dari musik yang aku dengarkan," paparnya.


Baca Juga:


10 Lagu Indonesia Yang Lagi 'Panas' Minggu Ini

Diva Ini Terlihat Jelek Saat Menyanyi

Inilah Harga Tiket Konser Metallica di Singapura

Metallica Gelar Konser di Singapura

Cherry Belle Rilis Dua Single Lewat Digital Store Mobile

Kecelakaan Tak Membuat Katon Bagaskara Kapok Manggung

(dgs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pitbull-mengaku-tidak-bisa-dansa-fdbc86.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar