adfly

Kamis, 13 Juni 2013

Masakan Favorit Atiqah Hasiholan, Ada Yang Bisa Bikin?

Kapanlagi.com - Siapa sangka artis cantik Atiqah Hasiholan memiliki hobi memasak? Berawal dari kesukaan membaca buku-buku resep, hobi itu mulai muncul. Hasil olahannya pun selalu mendapat pujian. Alhasil ia selalu mencoba lagi untuk memasak.

"Dulu aku juga gak suka (masak -red). Tapi pas cobain baca buku resep, terus iseng nyobain. Jadinya enak. Karena berhasil, jadi mau lagi," ujarnya dalam acara Panasonic Liberty to Live Better di Senayan City, Jakarta, Kamis (13/6).


Untuk mendukung hobinya itu, beberapa alat memasak sudah ia miliki. Ia memilih peralatan modern untuk mempermudah kegiatan memasaknya.


"Aku punya sebagian besar di dapur rumahku. Aku sama ibu lumayan suka masak juga. Aku suka masak meski nggak tiap hari. Yang suka masak di rumah jadi enak, karena alat banyak yang praktis," katanya lagi.


Dari hobi memasaknya, kekasih Rio Dewanto itu sudah mempunyai masakan favorit. Apakah itu?


"Favorit shabu-shabu, gampang. Ayam taliwang, aku bisa. Masak itu harus diniatin. Belajar Dari buku. Dari ibu juga," pungkasnya.


Baca juga yang berikut ini:


Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?

Kota-Kota Ini Termasuk Paling Seram di Dunia... Berani ke Sana?

Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!

Aksi Petinju-Petinju Ini Konyol... Siap-Siap Tertawa!

(kpl/hen/dis/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/masakan-favorit-atiqah-hasiholan-ada-yang-bisa-bikin-a17752.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar