adfly

Kamis, 13 Juni 2013

Sunny SNSD Nyanyikan Lagu OST 'The Queen's Classroom'

Kapanlagi.com - Si mungil member girlband Girls Generation yakni Sunny akan menyumbangkan suaranya dalam salah satu soundtrack untuk drama MBC, The Queen's Classroom.

Lagu yang dinyanyikan Sunny itu berjudul The 2nd Drawer. Lagu tersebut merupakan lagu tema untuk karakter Hana di drama itu yang diperankan aktor cilik Kim Hyang Ki seperti dilansir soompi.com.


Disebutkan The 2nd Drawer merupakan lagu dengan irama ballad yang digambarkan dengan lirik serta melodi begitu harmonis dan sangat cocok dengan tipe suara Sunny .


Lirik lagu itu memiliki pesan mengenai kekuatan dan pengharapan di antara perjuangan sehari-hari yang terkadang penuh keraguan. Dengan suara Sunny yang lembut, lagu itu memiliki lirik di akhir yang berbunyi, 'Aku baik-baik saja. Karena aku memiliki dirimu. Aku memiliki mimpi,'


Sebelumnya lagu Sunny itu sudah terungkap di episode pertama The Queen's Classroom pada Rabu (12/6) kemarin dan sudah dirilis mulai Kamis (13/6) hari ini di situs musik online.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Kisah-Kisah Penampakan Hantu di Cafe dan Klub Malam

Foto-Foto Keren Keluarga Dengan Pose Yang Sama!

Intip Romantisnya Cinta Sejati Taufiq Kiemas - Megawati

Intip Saat Kucing Beraksi Ala Pria Seksi, Menggemaskan!

10 Tempat Terkenal di Dunia Yang Jadi Lokasi Bunuh Diri

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sunny-snsd-nyanyikan-lagu-ost-the-queens-classroom-69157c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar