adfly

Sabtu, 08 Juni 2013

Megawati Tampak Tegar Ditinggalkan Suami Tercinta

Kapanlagi.com - Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas tutup usia pada pukul 18.05 di rumah sakit Singapore General Hospital karena penyakit jantung yang sudah lama dideritanya. Dari rumah sakit jenazah tiba di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura sekitar pukul 12.00 malam waktu Singapura.

Setelah sampai di KBRI, jenazah langsung dimandikan di masjid kedubes Indonesia. Tak banyak kata-kata yang keluar dari Megawati Soekarnoputri, ia terlihat tegar menghadapi cobaan yang terjadi dalam hidupnya.


Lihat Juga:


Taufik Kiemas meninggal setelah menjalani perawatan di SingapuraTaufik Kiemas meninggal setelah menjalani perawatan di Singapura


Saat-Saat Terakhir Keluarga Bersama Taufiq Kiemas

Ekspresi Duka Keluarga Sepeninggal Taufiq Kiemas

Sony Tulung Pernah Bermimpi Taufiq Kiemas Meninggal

Sony Tulung Sempat Dapat Pesan Khusus Taufiq Kiemas

Guruh Soekarno Putra Paparkan Sebab Kematian Taufiq Kiemas

Taufiq Kiemas, Suami Megawati Soekarno Putri Meninggal Dunia


Selain itu, Puan Maharani dan Mohammad Rizki Pratama yang menemani ibu mereka, juga terlihat tegar, meski raut wajah mereka terlihat sedih atas kepergian ayahanda tercinta.


Para pelayat yang sudah berdatangan sebelum jenazah sampai di kedubes, terdengar membacakan surat yasin dengan sangat khidmat usai jenazah dimandikan dan dikafankan.


Sayangnya Wakil Ketua DPR RI, Pramono Anung, melarang awak KapanLagi.com® yang meliput disana untuk mewawancarai pihak keluarga. Tidak berselang lama, sekitar pada pukul 01.00 dini hari, Megawati bergegas pergi meninggalkan kedubes.


Rencananya jenazah akan diterbangkan ke Jakarta pada pukul 07.00 pagi dengan menggunakan pesawat hercules dari bandara militer Singapora. Almarhum akan tiba dan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan. (kpl/aal/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/megawati-tampak-tegar-ditinggalkan-suami-tercinta-57af46.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar