adfly

Sabtu, 08 Juni 2013

Sejumlah Selebriti Hadiri Pemakaman Taufik Kiemas

Kapanlagi.com - Sejumlah selebriti turut mengantarkan jenazah Ketua MPR RI, Taufik Kiemas hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/6).

Selain sejumlah politisi besar, terlihat beberapa selebriti seperti Raffi Ahmad, Olga Lidya, Marcella Zaliyanti, Sony Tulung, Ruhut Sitompul, dan beberapa lainnya mengikuti prosesi pemakaman yang digelar dengan upacara militer tersebut.


Puan Maharani di samping jenazah ayahnyaPuan Maharani di samping jenazah ayahnya


Lihat Juga:


Megawati Tampak Tegar Ditinggalkan Suami Tercinta

Sony Tulung Pernah Bermimpi Taufiq Kiemas Meninggal

Sony Tulung Sempat Dapat Pesan Khusus Taufiq Kiemas

Guruh Soekarno Putra Paparkan Sebab Kematian Taufiq Kiemas

Taufiq Kiemas, Suami Megawati Soekarno Putri Meninggal Dunia


Sekitar pukul 11.00 WIB, jenazah tiba di TMP Kalibata setelah diterbangkan dari Singapura ke Bandara Halim Perdana Kusuma. Kedatangan jenazah langsung disambut oleh presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono beserta istrinya. Di belakang peti jenazah terlihat istri dari alm. Taufik Kiemas, Megawati Soekarnoputri beserta sang anak Puan Maharani yang terlihat meneteskan air mata. Ada pula Guruh Soekarnoputra mendampingi jenazah.


Taufik Kiemas meninggal pada 8 Juli 2013 pada pukul 19.05 waktu Singapura. Taufik menderita penyakit komplikasi dan jantung. (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sejumlah-selebriti-hadiri-pemakaman-taufik-kiemas-135a05.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar