adfly

Minggu, 16 Juni 2013

Miley Cyrus: Albumku Yang Terbaik di Dunia!

Kapanlagi.com - Entah sebagai pencarian jati diri atau apa, Miley Cyrus menyebut album barunya bakal membantu untuk menemukan siapa dia sebenarnya. Bintang 20 tahun ini mengaku sering menjadi orang yang berbeda seiring jalannya waktu.

"Aku bukan orang yang sama dengan enam bulan lalu. Aku bahkan bukan orang yang sama dengan aku dua minggu lalu," tuturnya seperti yang diberitakan di Digital Spy.


"Aku bukan kehilangan jati diri. Aku sebenarnya mencari lebih dalam tentang siapa aku melalui musik," tambahnya.


Miley Cyrus @foto: Digital SpyMiley Cyrus @foto: Digital Spy


Miley mengaku telah memberikan segalanya demi proses rekaman album barunya. Bahkan ia berambisi agar album barunya menjadi rekaman terbaik di dunia.


"Aku tidak pernah berhenti bekerja, tidak pernah. Aku ingin rekamanku ini menjadi album yang terbaik di dunia. Aku telah memberikan segalanya. Hingga mengorbankan hubungan dengan teman atau keluarga. Aku memprioritaskan musik," jelasnya berapi-api.


Album baru Miley , WE CAN"T STOP sudah bisa diunduh lewat iTunes Amerika. Sedangkan perilisan resminya baru akan dilangsungkan 18 Agustus di Inggris. (dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/miley-cyrus-albumku-yang-terbaik-di-dunia-9b594c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar