adfly

Selasa, 25 Juni 2013

Puasa Tak Halangi Pasangan Suami Istri Desta - Natasha Rizki

Kapanlagi.com - Bulan puasa tahun ini akan menjadi yang pertama bagi pasutri Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki pasca pernikahan mereka. Namun bulan puasa tak menjadi penghalang bagi Desta untuk tetap berhubungan layaknya suami istri.

"Masih hubungan badan terus," canda Desta seraya tersenyum saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6).


Puasa tahun ini bakal menjadi yang pertama bagi pasangan Desta - Natasha Rizki sebagai suami istri.Puasa tahun ini bakal menjadi yang pertama bagi pasangan Desta - Natasha Rizki sebagai suami istri.


Bulan puasa tahun ini tampaknya Desta akan lebih sering meninggalkan istrinya saat santap sahur tiba. Pasalnya pria kelahiran 36 tahun silam ini akan mengisi salah satu program sahur.


"Ini pertama kali setelah menikah. Gue ada job sahur dana akan meninggalkan istri saat sahur. Tapi kan nanti bisa ketemu. Saya kerja juga buat keluarga," paparnya.


Tak melulu ditinggal sendirian di rumah, sekali waktu Desta juga akan membawa serta istrinya ke lokasi syuting. "Kadang-kadang mungkin ikut. Ya lihat nanti saja," jelasnya. (kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/puasa-tak-halangi-pasangan-suami-istri-desta-natasha-rizki-665807.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar