adfly

Rabu, 05 Juni 2013

Putri Mendiang Michael Jackson Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Kapanlagi.com - Paris Jackson, putri mendiang Michael Jackson , dilarikan ke rumah sakit setelah ia melakukan upaya percobaan bunuh diri. Ibunya, Debbie Rowie, telah diberi tahu keadaan putrinya dan segera menuju ke rumah sakit di mana putrinya saat ini tengah dirawat.

Paris dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles dan mendapatkan perawatan intensif. Pihak kepolisian yang mendapatkan panggilan melalui jalur 911 membawa Paris ke rumah sakit terdekat.


Menurut pihak kepolisian, mereka mendapatkan laporan jika ada seseorang yang 'kemungkinan overdosis', sehingga mereka segera menuju lokasi sang pelapor. Namun sumber lain menyatakan bahwa putri Michael Jackson tersebut berusaha memotong nadi di tangannya beberapa kali sebagai upayanya untuk bunuh diri.


Status twitter Paris sebelum berusaha bunuh diri. @twitter.Status twitter Paris sebelum berusaha bunuh diri. @twitter.




Sementara itu, pihak pengacara keluarga Katherine Jackson, yang merupakan nenek dari Paris menyatakan bahwa benar ada upaya bunuh diri dari putri Michael tersebut.

Sang pengacara mengatakan bahwa kesedihan yang terlalu dalam setelah ditinggal sang ayah membuat Paris merasa tertekan, meski begitu mereka masih belum tahu motif yang sebenarnya di balik upaya bunuh diri ini.


(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/putri-mendiang-michael-jackson-lakukan-percobaan-bunuh-diri-ee8163.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar