adfly

Jumat, 07 Juni 2013

Richard Clayderman Puji Profesionalitas Musisi Indonesia

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya, musisi instrumental Richard Clayderman menggelar sebuah konser bertajuk Richard Clayderman Exclusive Concert in Jakarta, yang diselenggarakan pada Jumat (7/6) malam di Nusa Indah Theater, Balai Kartini pada pukul 18.30 WIB.

Musisi kelahiran 28 Desember 1953 ini mengaku senang bisa kembali tampil di Indonesia setelah sekitar 20 tahun lalu menggelar konser di Jakarta. "Senang berada disini, saya berharap Anda dapat menikmati acara nanti malam," ujarnya di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/6).


Richard ClaydermanRichard Clayderman


Dalam konsernya nanti malam, musisi asal Paris, Perancis itu akan berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia. Dalam latihannya, Richard mengaku senang karena semuanya lancar.


"Beberapa kali ke sebuah negara, belum berjalan lancar. Kalau di sini kemarin sudah latihan dan semua lancar, mereka sangat profesional," pungkas Richard menyanjung. (kpl/aal/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/richard-clayderman-puji-profesionalitas-musisi-indonesia-148da3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar