adfly

Jumat, 07 Juni 2013

Syuting Film, Yuri Girls Generation Belajar Main Gitar

Kapanlagi.com - Member girlband Girls Generation yakni Yuri baru-baru ini memposting foto dirinya sedang memainkan gitar. Apakah artinya Yuri sedang belajar bermain gitar?

Selasa (4/6) kemarin, Yuri memposting sebuah foto melalui situs resmi Girls Generation bertuliskan 'Aku akan syuting film NO BREATHING besok'.


Dalam foto itu tampak Yuri sedang berada di sebuah studio rekaman sambil bermain gitar. Memakai topi baseball santai, Yuri juga memilih pakaian yang nyaman.





Melalui foto itu Yuri melanjutkan, "Berperan sebagai Jung Eun, seorang member band membuatku berlatih gitar dengan baik. Kalian akan bisa melihatku tampil bernyanyi sambil bermain gitar di panggung. Meski jariku terluka, aku tetap berjuang. Semangat!" seperti dilansir soompi.com.

Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Seorang pemain band? Wow, aku akan menantikannya," "Kurasa Yuri akan menjadi pemain olahraga karena film ini mengambil cerita drama di bidang olahraga," dan "Aku ingin melihat film Yuri! Semangat!"


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Konyol, Orang-Orang Ini Mirip Dengan Sesuatu!

8 Bayi Yang Bertahan Hidup Dalam Kondisi Tak Masuk Akal

Orang-Orang Ini Diusir Dari Pesawat Dengan Alasan Konyol!

Pulau-Pulau Buatan Manusia Ini Tersebar di Dunia Lhoh!

Sungmin di Konferensi Pers Super Show 5 Super Junior Jakarta

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/syuting-film-yuri-girls-generation-belajar-main-gitar-ed2211.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar