adfly

Rabu, 05 Juni 2013

Rico Ceper Pernah Mimpi Didatangi Almarhum Uje

Kapanlagi.com - Sebagai sahabat, Rico Ceper merasakan kehilangan besar atas kepergian Ustad Jeffry Al Buchori . Semasa Uje masih hidup, Rico mengaku pernah melalui masa-masa susah dan senang bersama.

Kini 42 hari sudah Uje meninggal dunia. Rico mengaku pernah memimpikan sahabatnya itu. Peristiwa tersebut sempat diceritakan Rico kepada anak kedua almarhum, Abizar.


Jeffry Al Buchori @ KapanLagi.comJeffry Al Buchori @ KapanLagi.com


"Pas empat harian, saya di kamar Uje sama Abizar. Saya kan dimimpiin Abi-nya (sapaan anaknya kepada Uje), saya bilang Abi datang di mimpi saya di hari kedelapan Uje meninggal," cerita Rico saat berziarah ke makam Uje di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/).


"Waktu itu saya lagi di mobil, dia (Uje) di jok belakang mobil, dia bilang terima kasih. Saya sempat diam, pas saya tegesin lagi, dia hilang," tambahnya.


Cerita itu pun mendapat reaksi dari Abizar yang menanyakan, kenapa dirinya belum mengalami hal serupa. "Abizar bilang, 'aku kok belum diimpiin bertemu Abi?', saya bilang, karena Abi nggak mau ganggu kamu kali," kilah Rico yang mengaku langsung mencoba mengalihkan pembicaraan agar Abizar tidak merasakan kesedihan yang mendalam.


Patah Hati, Alasan Jiah Khan Putuskan Bunuh Diri?

Usia 25 Tahun, Aktris Bollywood Ini Putuskan Bunuh Diri

Ibu Bruno Mars Meninggal Akibat Penyakit Otak

Victoria Beckham Gandeng 'Pria Lain' di Red Carpet, Siapa?

Ketika Wajah Brewok 'Merampok' Ketampanan Pria Hollywood

Ngeri, Begini Jadinya Jika Pasangan Artis Saling Bertukar Wajah!

(kpl/hen/rea/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rico-ceper-pernah-mimpi-didatangi-almarhum-uje-3198a4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar