adfly

Rabu, 19 Juni 2013

Rilis Album Baru, BCL Sajikan Dua Lagu Anyar

Kapanlagi.com - Setelah terakhir kali merilis album berjudul TENTANG KAMU pada tahun 2008, kini Bunga Citra Lestari atau kerap disapa Unge merilis album terbarunya berjudul BCL: THE BEST OF DI KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

"Sudah lama nih ga keluarin album, sekarang akhirnya bisa keluarin lagi. Terakhir album aku tahun 2008," kata Unge.


Album ini dipersembahkan oleh KFC bekerja sama dengan Swara Sangkar Emas dan Aquarius Musikindo. Dalam album terbaru ini terdapat 10 lagu hits termasuk lagu Cinta Sejati yang merupakan soundtrack dari film HABIBIE & AINUN dan mendapat penghargaan sebagai The Best Soundtrack di ajang Indonesia Movie Award (IMA). Selain itu, dalam album ini terdapat dua lagu baru berjudul Jangan Gila dan 3 Salahmu.


Bunga Citra Lestari/@Foto: KapanLagi.com®Bunga Citra Lestari/@Foto: KapanLagi.com®


Menurut Gandhi Lie selaku General Manager Business Development PT. Fastfood Indonesia, Tbk (KFC) merasa bangga bisa bekerja sama dengan Unge. Pasalnya, dengan hadirnya album terbaru ini, penggemar Unge bisa mengobati kerinduan terhadap suara emas dari ibu satu anak ini.


"Penggemar BCL kini sudah terobati kerinduannya untuk memiliki CD album idolanya yang sudah pasti original. Dan, original CD album dari BCL ini hanya bisa diperoleh di KFC seluruh Indonesia," paparnya.


Nantinya, untuk promo album ini penggemar BCL bisa bertemu langsung di berbagai kota seperti Makassar, Palembang, dan Pekanbaru dalam waktu dekat ini tentunya di store KFC setempat (kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rilis-album-baru-bcl-sajikan-dua-lagu-anyar-5b65cd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar