adfly

Rabu, 19 Juni 2013

Soal Jodoh, Banyu Biru Percaya Konsep 'Johan'

Kapanlagi.com - Untuk urusan jodoh, Banyu Biru percaya dengan konsep 'Johan' alias Jodoh di Tangan Tuhan. Ke depannya, ia hanya meminta restu agar mendapatkan jodoh yang terbaik.

"Kalau urusan itu saya percaya dengan konsep 'Johan' ya, jodoh di tangan Tuhan. Kalau itu sih mohon doanya saja. Yang terbaik pasti tidak akan ke mana," ucap Banyu saat ditemui di Kawasan Teluk Betung, Jakarta Pusat, Rabu (19/6).


Banyu Biru pilih prinsip jodoh di tangan TuhanBanyu Biru pilih prinsip jodoh di tangan Tuhan


Lihat Juga:


Jumpa Pers Jakarta Monorail, Banyu Biru Ditemani Standing Banner Pevita

Seriusi Proyek Jakarta Monorail, Banyu Biru Rogoh Kocek Rp 50M

Banyu Biru: Monorail Alternatif Transportasi di Jakarta

Banyu Biru Siap Realisasikan Proyek Monorail Jakarta

Banyu Biru Gandeng Pevita Pearce Kunjungi Korban Banjir


Terlebih saat ini ia ingin lebih fokus terhadap proyek Jakarta Monorail yang diambil bersama teman-temannya. Menurutnya, proyek itu merupakan tanggungjawab yang besar.


"Tentu semua orang pengen punya masa depan yang bahagia. Saya akan fokus ngerjain ini. Saya dan teman-teman punya tanggungjawab besar. Ini pekerjaan yang besar dan signifikasinya luar biasa," imbuhnya.


Kendati demikian bukan berarti ia akan mengenyampingkan masalah pribadi. Sebab, pekerjaan dan urusan pribadi merupakan satu kesatuan yang tak bisa terpisahkan.


"Saya rasa pekerjaan dan pribadi tidak bisa dipisahkan. Melakukan pekerjaan dengan serius, maka kita menyelamatkan masa depan," tuntasnya. (kpl/aha/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-jodoh-banyu-biru-percaya-konsep-johan-08f97f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar