adfly

Rabu, 05 Juni 2013

Rilis Album di Jepang, Kim Hyun Joong Undang 10 Ribu Fans

Kapanlagi.com - Apakah ada hal lain yang lebih menyenangkan daripada merayakan perilisan album dengan fans? Sepertinya itu adalah sesuatu yang dipilih oleh leader boyband SS501 , Kim Hyun Joong .

Dilaporkan Hyun Joong menggelar perilisan album comeback terbarunya dengan 10 ribu fans yang menghadiri event tersebut seperti dilansir allkpop.com.




Penyanyi sekaligus aktor ini menggelar event pada Selasa (4/6) di Nagaon Sun Plaza, Tokyo sekaligus meluncurkan MV terbarunya yang berjudul Tonight dan Cappucino dari album single Jepang ketiga dirinya yang bertajuk TONIGHT.


Tak hanya itu, Hyun Joong juga meraih hadiah istimewa ketika para fans menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Korea untuk memperingati ulang tahunnya pada Kamis (6/6) esok.


Menyadari antusias fans, Hyun Joong memasuki lokasi dengan menjabat tangan seluruh fans yang menghadiri event selama 6 jam itu. Dan rupanya masih ada lebih dari 8.000 fans yang menanti di luar dan tidak bisa mengikuti acara itu.


#Yang Unik Dari K-Pop:


Seleb Korea Ini Punya Bentuk Tubuh Yang Bikin Iri!

Tanpa Operasi, Seleb Cewek Korea Ini Asli Cantik Dari Lahir!

Choi Siwon Hadiri Konferensi Pers Konser Super Junior di Jakarta

Super Junior di Konferensi Pers SS5 Indonesia

Super Junior di Gelaran Hari Kedua Konser Super Show 5 Indonesia

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-album-di-jepang-kim-hyun-joong-undang-10-ribu-fans-383472.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar