adfly

Rabu, 05 Juni 2013

Teuku Zacky Nikmati Kebersamaan Bareng Anak

Kapanlagi.com - Aktor Teuku Zacky kini sedang menikmati masa-masa perkembangan sang anak. Selain mulai pintar dan lucu, balitanya sudah mulai memiliki banyak kosa kata saat berbicara.

"Alhamdulillah baik. Sangat menikmati dan enjoy melihat perkembangannya, Semakin pintar dan lucu. Yang kecil sudah mulai banyak kosa katanya," ungkap Teuku Zacky saat ditemui di Kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (4/6).



Anaknya yang paling kecil, Aishakyra Zara, sudah berani tampil ketimbang kakaknya. Si sulung justru lebih pemalu. "Yang paling kecil, perempuan. Dia lebih berani. Kalau kakaknya sekarang lebih pemalu," imbuhnya.


Zacky tak lupa meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk sekadar berkumpul bersama sang buah hati. Terkadang, mereka juga suka mengajak jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.



"Minimal banget di rumah, cuma leha-leha, nonton TV, main dengan mainan dia (anak) di atas karpet, atau main basket. Kalau ada waktu suka jalan-jalan juga ke mall," tuntasnya. (kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/teuku-zacky-nikmati-kebersamaan-bareng-anak-4d037f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar