adfly

Senin, 24 Juni 2013

Rilis Teaser MV 'Secret Garden', A Pink Cantik Ala Putri

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk Pink Panda! Girlband idola mereka yakni A Pink akan comeback segera dan kini merilis teaser pertama untuk mini album ketiga yang bertajuk SECRET GARDEN.



Dengan gaun berwarna putih yang tampak cantik dalam suasana musim panas, A Pink tetap menampilkan konsep yang cute dan innocent. Namun masih belum ada jadwal pasti untuk comeback A Pink .


Terakhir kali A Pink comeback lebih dari satu tahun lalu melalui album pertama yang bertajuk UNE ANNEE dengan lagu promosi Hush dan Bubibu seperti dilansir soompi.com.


Melalui comeback kali ini, A Pink hanya melakukan promosi dengan 6 member setelah kabar hengkangnya Yookyung dari grup pada bulan April silam karena A Pink belum mengumumkan soal pencarian member baru.


Sementara itu dalam berita lain disebutkan bahwa member Na Eun semakin meraih popularitas tinggi setelah tampil sebagai istri virtual maknae boyband SHINee yakni Taemin dalam We Got Married.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Rambut Tomboy, 10 Member Girlband K-Pop Ini Tetap Cantik!

10 Pasangan Favorit Drama Korea Paling Dikenang!

Berwajah Imut, 10 Seleb K-Pop Ini Dianggap Maknae Palsu!

Intip Wajah Tanpa Make Up Seleb K-Pop Saat Latihan!

Berbakat, Idol K-Pop Ini Juga Jago Bermain Alat Musik!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-teaser-mv-secret-garden-a-pink-cantik-ala-putri-47aadc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar