adfly

Senin, 24 Juni 2013

Rizal Mantovani Garap Video Klip Religi Graduate Band

Kapanlagi.com - Sebagai seorang sutradara film dan video klip, Rizal Mantovani tidak ingin membuat hasil karyanya dinilai biasa-biasa saja. Contohnya seperti saat menggarap video klip Graduate Band. Jelang bulan suci Ramadan, band yang diproduseri oleh Capung Java Jive itu membuat video klip untuk single religi mereka yang berjudul Memelukmu Tuhan.

Meski lagu bernapaskan religi, Rizal tidak ingin video tersebut terlalu menonjolkan nuansa rohani. Rizal ingin mempertahankan konsep pop yang diusung band berpersonelkan Thoriq (bass), Adli (Drum), Mario (gitar), Fatur (Keyboard) Titan (vokal). Hal itu menjadi pekerjaan rumah bagi Rizal .


"Yang pasti bekerjasama dengan Graduate senang banget pas diminta bikin video klip religi. Apalagi sebentar lagi mau puasa, pastinya senang banget. Di sini saya bikin video klip tema religi, tapi tidak terlalu rohani banget. Karena saya ingin mempertahankan konsep mereka sebagai band pop. Jadi saya bikin penuh dengan simbol-simbol yang berkaitan dengan lirik lirik lagu mereka di sini," kata Rizal Mantovani belum lama ini di kawasan Kota Tua saat menggarap video klip Graduate Band.


Rizal Mantovani/@Foto: KapanLagi.com®Rizal Mantovani/@Foto: KapanLagi.com®


Satu bulan sebelum proses syuting, Rizal dihubungi Capung untuk menggarap video klip band yang diproduserinya. Selama rentang waktu itu dimanfaatkan Rizal untuk mengatur konsep video klip yang akan digarapnya.


"Karena setiap artis ada pendekatan yang berbeda. Buat saya band Graduate Band anak muda banget, mereka masih fresh. Saya kebayang, unsur-unsur pop keremajaan mereka bisa tampil dalam video klip mereka. Refresing buat saya bikin band-band muda. Bukan kesulitan, tapi penyesuaian. Kadang mereka nanya ini gimana ekspresinya dan penghayatan," pungkas Rizal Mantovani.


Baca Juga:


Inilah Harga Tiket Konser Metallica di Singapura

Metallica Gelar Konser di Singapura

Diva Ini Terlihat Jelek Saat Menyanyi

Anji Selalu Berikan Jadwal Manggung Kepada Istri

Cherry Belle Rilis Dua Single Lewat Digital Store Mobile

(kpl/hen/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rizal-mantovani-garap-video-klip-religi-graduate-band-bf565d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar