adfly

Kamis, 20 Juni 2013

Shailene Woodley Takkan Perankan Mary Jane Lagi?

Kapanlagi.com - Aktris muda Shailene Woodley angkat nama berkat film THE DESCENDANTS (2011). Penampilannya yang memikat dalam film tersebut membuat sosoknya mendapat banyak tawaran bermain film.

Namun Woodley harus menelan kekecewaan saat perannya sebagai Mary Jane Watson dalam film blockbuster THE AMAZING SPIDER-MAN 2 dihilangkan. Keputusan tersebut berkaitan dengan adanya 2 proyek masa depan saga reboot Spider-Man itu.


Rumor menyebutkan bila pada film mendatang kemungkinan peran Mary Jane tak akan diperankan oleh Woodley . Maka diperlukan casting ulang untuk mendapatkan pemeran baru kekasih masa depan Spidey tersebut.


Simak Ulasan Film Terbaru Yang Tayang di Indonesia


Intip Yuk Trailer Film-Film Yang Bakal dan Sudah Hadir di Bioskop!


Dipotongnya cerita Mary Jane agar kisah THE AMAZING SPIDER-MAN 2 lebih mudah dicerna. Sehingga hubungan untuk sementara akan fokus pada kisah cinta Peter Parker (Andrew Garfield ) dengan Gwen Stacy (Emma Stone ).


"Tentu saja aku kecewa. Tapi aku percaya hal ini dilakukan dengan banyak pertimbangan. Berdasar plot yang ada, aku memahami keputusan untuk menunda kehadiran Mary Jane," kata Woodley (19/6).


THE AMAZING SPIDER-MAN 2 akan rilis pada musim panas 2014. Kira-kira seperti apa ceritanya tanpa Mary Jane? Tunggu update selanjutnya! (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/shailene-woodley-takkan-perankan-mary-jane-lagi-569384.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar