adfly

Kamis, 20 Juni 2013

Terima Penghargaan di Inggris, Gitaris Burgerkill Gemetaran

Kapanlagi.com - Siapa sangka, demam panggung ternyata juga dirasakan oleh musisi yang sudah kerap tampil di depan publik? Hal inilah yang dialami oleh Eben, gitaris Burgerkill , yang hadir saat didaulat menerima penghargaan Metal As F**k di Golden Gods Award di London, Inggris pada 17 Juni 2013 lalu.

"Gue gemeter abis, dengkul gue merinding abis waktu mau naik podium. Siapa yang nggak gila coba, gue dikasih tahu sama panitia cuma 15 menit sebelum menerima award itu," ungkap Eben yang ditemui KapanLagi.com® di kawasan Senayan, Kamis (20/6).


Burgerkill @Photo: dok.pribadi EbenBurgerkill @Photo: dok.pribadi Eben


"Gue langsung buru-buru nulis text di handphone buat speech nanti saat terima award. Nah, waktu nama Burgerkill diumumkan sebagai juara, kaki gue berat banget, dengkul ini kayak nggak bisa berdiri. Pas di panggung dan nerima award lebih parah lagi, apa yang gue tulis di handphone gue nggak bisa bacain. Pokoknya speechless abis," tutur Eben, menceritakan pengalamannya.


Membanggakan! @Photo: dok.pribadi EbenMembanggakan! @Photo: dok.pribadi Eben


"Yang bikin gue kuat dan semangat, ya itu, standing applause dari yang hadir. Semua tepuk tangan, sempet gue lihat juga kalau beberapa personel Vision of Disorder berdiri dari balkon atas yang gede banget sambil teriak, 'Burgerkill, Burgerkill '," imbuh gitaris yang juga menjadi otak band asal Bandung ini.


Baca Juga:

Sabet Penghargaan Internasional, Burgerkill Gelar Tur 76 Kota

Noxa Siap Gerinda Publik Grindcore Eropa

NOAH Beri Ucapan Selamat ke Burgerkill

Burgerkill Berharap Bisa Beri Pengaruh Positif Akan Indonesia

Burgerkill Sabet Penghargaan Metal Internasional

Burgerkill Wakili Indonesia di Penghargaan Metal Terbesar di Dunia

(kpl/rod/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/terima-penghargaan-di-inggris-gitaris-burgerkill-gemetaran-10488f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar