adfly

Jumat, 21 Juni 2013

Shezy Idris Lahirkan Seorang Putra Secara Caesar

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pesinetron Shezy Idris . Pasalnya, saat ini ia telah resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan putra melalui proses caesar pada pukul satu dini hari, Jumat (21/6).

Awalnya ia berniat ingin melahirkan secara normal. Lantaran merasa tak kuat lagi di tahap pembukaan kelima, Shezy memutuskan untuk segera mengeluarkan bayinya secara caesar di RS Budi Kemuliaan, Tanah Abang.


Shezy Idris melahirkan secara caesarShezy Idris melahirkan secara caesar


Lihat Juga:


Jadi MC, Sheza Idris Duet Bareng Kakak Ipar

Urusan Nama Anak, Shezy Idris - Akizz Serahkan ke Orang Tua

Shezy Idris Ingin Jalani Persalinan Secara Normal

Shezy Idris Gelar Tujuh Bulanan Dengan Adat Sunda

Shezy Idris Jaga Quality Time Untuk Keluarga


"Rencananya normal, sudah bukaan lima tapi aku nggak kuat. Jadi harus caesar. Nggak ada masalah sih karena aku pendarahan dan lemas, jadi inisiatif caesar. Takut enggak kuat. Masuk caesar jam setengah satu dini hari," terangnya saat dihubungi wartawan, Jumat (21/6).


Pemilihan caesar sendiri lantaran rasa mulas yang teramat sangat dirasakan oleh Shezy . Bahkan diakuinya, pembukaan tahap persalinan pun terhenti di pembukaan kelima.


"Sudah siap di RS. Aku sudah bolak-balik berapa kali karena mules, bukaan nggak nambah-nambah, akhirnya caesar," sambungnya di ujung telepon.


Kini kebahagian pasutri ini bertambah lengkap dengan kehadiran seorang putra dengan panjang 50 cm serta memiliki berat badan 3,5 kg. "Mudah-mudahan hari Minggu ini boleh pulang," harapnya. (kpl/aha/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shezy-idris-lahirkan-seorang-putra-secara-caesar-1436e6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar