adfly

Minggu, 16 Juni 2013

Tempat Pernikahan Batal, Ruben - Wenda Bingung Cari Tempat Baru

Kapanlagi.com - Pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan yang berencana menikah pada tahun ini di Bali, harus kembali memutar otak. Pasalnya tempat yang sudah direncanakan sebelumnya harus dibatalkan, tapi Ruben tidak memberikan alasan batalnya tempat tersebut.

Perubahan tempat tersebut berbuntut pada pendingnya pembuatan undangan. Tapi sejauh ini, mereka sudah menemukan tempat baru yang cocok untuk pesta yang akan mereka selenggarakan. Yang jelas mereka akan bolak-balik Jakarta-Bali sampai menjelang hari 'H' untuk mengurus semuanya.


"Undangan kalo mau dicetak kan harus ada tempatnya di mana kan, nah kemarin karena tempatnya berhalangan jadi kita batalkan tempat yang sebelumnya. Tapi sekarang udah dapat tempat baru kok. Kemarin Wenda ke Bali sendiri buat lihat tempat lagi. Ya nanti bakal sering bolak balik sih ke sana buat siapin semuanya," kata Ruben saat menghadiri pernikahan Ricky Harun dan Herfiza Novianti di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2013).


Ruben dan Wenda Sudah Temukan Tempat Baru/@Foto: KapanLagi.com®Ruben dan Wenda Sudah Temukan Tempat Baru/@Foto: KapanLagi.com®


Tapi hal itu justru memberi mereka waktu untuk mendata kembali para tamu undangan yang akan diundangnya. Dalam kesempatan itu, Ruben dan Wenda juga menyampaikan permintaan maaf jika ada teman, kerabat dan keluarga yang tidak diundang.


"Ya undangan kita lagi siapin, lagi dikumpulin siapa-siapa aja, ya kalo gak kehitung ya mohon maaf," pungkas Wenda . (kpl/hen/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tempat-pernikahan-batal-ruben-wenda-bingung-cari-tempat-baru-3101cd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar