adfly

Selasa, 25 Juni 2013

TVXQ Siap Gelar Tur Konser Global di Peru dan Chile

Kapanlagi.com - Kesuksesan konser Super Show 5 milik Super Junior di kawasan Amerika Latin rupanya membuat rekan satu agensi di SM Entertainment yakni boyband TVXQ mengambil langkah serupa.

Karena rupanya kini TVXQ siap untuk menggelar dua konser di Amerika Latin! Konser ini merupakan rangkaian tur konser TVXQ yang bertajuk TVXQ LIVE WORLD TOUR: CATCH ME.


Untuk semakin menaikkan minat Cassiopeia (fans TVXQ) di kawasan tersebut, boyband yang dulunya beranggotakan 5 orang ini merilis video promosi dan informasi konser seperti dilansir soompi.com.


TVXQ dijadwalkan menggelar konser di Santiago, Chile pada hari Minggu, 7 Juli 2013 mulai pukul 21.00 waktu setempat di Teatro Caupolican dengan perkiraan 5.000-an penonton.




Sementara itu untuk konser di Lima, Peru, TVXQ akan menggelarnya pada hari Selasa, 9 Juli 2013 mulai pukul 21.00 waktu setempat di Jockey Club dengan kapasitas gedung total sebanyak 25 ribu orang.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Desain Legging Paling Unik dan Keren di Dunia Nih!

Rumah Sakit Paling Seram di Dunia, Mau Mendatangi?

Wow, Intip Lubang Raksasa Paling Mengerikan di Dunia!

Mengerikan, Ini Kisah Manusia Kanibal di Dunia Modern!

10 Makanan Era Kerajaan Eropa Yang Paling Aneh!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tvxq-siap-gelar-tur-konser-global-di-peru-dan-chile-2d78af.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar